Selasa, 07 Oktober 2014

Ini Bukan Pengalaman Unik !!




            Tau kan gimana polosnya MaBa ? Dan kebayangkan bagaimana jahilnya senior kepada MaBa. Nih bakalan gue share gimana polosnya gue jadi seorang maba di UMM tercinta

            Saat itu adalah hari pertama Penggalian Potensi, dengan pedenya gue pake kaos lengan panjang dan tidak berkaos kaki. Padahal jelas-jelas peraturan mengikuti PP atau Penggalian Potensi itu bertuliskan “Dilarang Memakai Kaos Dan Harus Menggunakan Baju Berkerah”. Sampai di pos pertama atau pos pemberangkatan gue udah dihadang sama kakak-kakak panitia PP. Tanpa babibu mereka langsung bertanya “Dek, tau kesalahanmu apa ? |kesalahan apa ya kak ? |kamu nggak pake kaos kaki ? |iya kak, soalnya tadi buru-buru takut telat| yaudah kamu beli di belakang kampus dulu aja| belakang kampus mana kak ? |belakang kampus pas kok |ini nanti telat nggak papa kak ? | nggak papa tapi cepetan”. Di belakang kampus yang mereka maksudkan udah tutup lalu gue cari di belakang kampus yang letaknya lumayan jauh dan capek kalo jalan kaki. Setelah dapet tuh kaos kaki gue balik pos pemberangkatan PP. Dan lagi-lagi gue dihadang sama kakak panitia PP, tapi beda dengan kakak yang ngehadang gue tadi. “Dek, kok telat ?| iya kak maaf tadi masih beli kaos kaki kak (dengan nada polos khas Maba) | ohh gitu, kamu tau kesalahanmua apa ? |haa ? kesalahan apa kak ? (dalam hati berkata Duhh mati nih.. ) | kamu pake baju kaos ? |hehe iya kak soalnya belum bawa baju banyak dari rumah, kirain belum ada acara di kampus jadi bawa bajunya seadanya. Emang nggak boleh ya kak ? kan kaosnya lengan panjang ? | (Dengan nada ketus) yaa nggak boleh, ini acara formal ! mending kamu beli kemeja disana aja (nunjuk di depan perpus)| ini nanti telat nggak papa ya kak ?| kamu lo udah telat. Cepetan. Acaranya mau dimulai”. dengan perasaan sedikit kesal dan capek akhirnya gue cepet-cepet jalan ke depan perpus. Disitu gue beli kemeja putih dan ganti baju di toilet deket kantok PMB. Nahh.. itu lah pengalaman gue. Sebenarnya bukan pengalaman unik sih, tapi disuruh buat ginian dan pengalaman yang paling berkesan yang itu. Yaudah deh itu aja yang ditulis :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar